Tango Dan Milea : Dukung Perbaikan Gizi Anak Indonesia

JAKARTA (09/12)— Kesuksesan dua dari trilogi kisah novel Dilan yang diangkat ke layar lebar telah mendapat pengakuan dari industri perfilman nasional. Lebih dari 10 juta penonton bioskop Indonesia telah menonton kisah asmara Dilan dan Milea di film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Di awal tahun 2020, para Dilanisme akan disuguhkan kisah terakhir dari trilogi tersebut dalam film bertajuk Milea. Seperti pada Dilan 1991, di film Milea ini, wafer Tango tetap menjadi sponsor utama. Sebagai sponsor utama, Tango, menggunakan momen kali ini untuk berbagi dengan menyisihkan sebagian hasil penjualan wafer Tango edisi Milea untuk program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia.

Tidak perlu menunggu lama, para Dilanisme, demikian sebutan untuk para pencinta kisah Dilan, dapat kembali menikmati kisah Dilan di layar lebar melalui film Milea yang akan diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada awal tahun 2020 bertepatan dengan momen Valentine. Film Dilan 1990 dan 1991 telah berhasil meraih angka jumlah penonton yang fantastis untuk ukuran industri film nasional. Lebih dari 10 juta penonton.

Film yang bergenre romantis ini menyasar penonton usia remaja atau yang populer dengan istilah generasi milenial dan generasi Z. Meskipun bersetting era 90-an tapi kemasan film ini mampu meraih perhatian generasi milenial yang tidak mengalami langsung secara intens era tersebut. Wafer Tango melihat hal tersebut sebagai peluang untuk berkolaborasi dengan trilogi film Dilan menjangkau generasi milenial.

Sehingga pada sekuel terakhir trilogi film Dilan yaitu Film Milea, wafer Tango tetap mendukung penuh, sebagai sponsor utama. “Kami cukup puas dengan kolaborasi di Film Dilan 1991, sehingga wafer Tango melanjutkannya di sekuel terakhir, yaitu Film Milea. Tapi pada kali ini kami menyertakan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia (TPGAI). Sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea akan kami salurkan melalui program tersebut. Target kami tetap generasi milenial, dan generasi ini dikenal sebagai generasi yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan sosial. Jadi kami berharap dengan melibatkan program TPGAI, kami dapat menggugah kepedulian dari Dilanisme generasi milenial” buka Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela launching trailer Film Milea di Jakarta.

Wafer Tango selalu berusaha hadir di setiap moment of truth generasi milenial agar diingat sebagai brand yang selalu membawa excitement, kegembiraan dan peduli dengan kondisi sosial masyarakat Indonesia. TPGAI selama tujuh tahun telah membantu mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia, khususnya di kepulauan Nias, Sumatera Utara. Ada ratusan anak dengan status gizi buruk dengan kondisi yang sangat memprihatinkan berhasil diselamatkan hingga menyandang status gizi baik. Puluhan ribu anak usia sekolah juga telah dijangkau edukasi tentang gizi dan pola hidup sehat melalui program TPGAI. Program ini sangat positif namun butuh dukungan. Sehingga wafer Tango berharap Dilanisme generasi milenial dapat berpartisipasi mendukung program TPGAI membeli kemasan wafer Tango edisi Milea.

 20191211093440-20191209164336img7841

Wafer Tango pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995, hampir seperempat abad lalu. Sehingga wafer Tango sudah menjadi bagian dari keseharian konsumen Indonesia. Penonton film Milea adalah bagian dari konsumen Indonesia yang juga merupakan target konsumen wafer Tango. “Ada banyak hadiah menarik yang siap dibagikan kepada konsumen wafer Tango melalui program “Tango DILANda Jutaan Hadiah”. Seperti smartphone Samsung, Drone Dji Tello, sepatu Nike Airforce One special Tango by Never Too Lavish, kaos ekslusif Milea, dan jutaan voucher belanja Tokopedia. Cara mendapatkannya sangat mudah. Cukup membeli wafer Tango 47 gr dan atau 135 gr edisi spesial Milea, temukan kode unik di dalamnya. Masuk ke Tokopedia dan klaim hadiahnya di landing page-nya. Periode promo ini mulai dari Desember 2019 sampai dengan Maret 2020  ” tutup Harianus.

20191211093451-img0083