OT Hadir Ekslusif di GIIAS 2016 Sebagai Official Snack

Perhelatan akbar industri otomotif Indonesia berkelas dunia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Acara yang akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016 ini telah diselenggarakan sebanyak 24 kali sejak tahun 1980an dan akan menempati area ICE seluas lebih dari 100.000 meter persegi. ICE merupakan tempat pameran dan pertemuan terbesar di Asia Tenggara hingga saat ini. Akan ada 361 stan pameran, termasuk di dalamnya 31 merek kendaraan dari Agen Pemilik Merek (APM) mengambil bagian pada GIIAS 2016 yang mengusung tema “Green Technology for a Better Future”.

OT sebagai salah satu pemain utama di industri consumer goods Indonesia hadir di GIIAS  2016 sebagai sponsor ekslusif dan pertama sejak penyelenggaraan GIIAS untuk kategori snack. Keikutsertaan OT di GIIAS 2016 bertujuan untuk lebih mendekatkan diri pada target konsumen potensialnya, khususnya keluarga. Berdasarkan survei resmi di tahun 2015, 40% dari 450.000 pengunjung GIIAS datang bersama keluarga.

OT akan menghadirkan sejumlah brand produk yang sudah dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia. Diantaranya adalah Tango, Mintz, Klop, OOPS, Fulo, KayaKing, Vita Pudding, dan Formula. Produk-produk ini dikemas dalam bentuk paket-paket menarik, berupa kemasan plastik dan tote bag. Paket dalam kemasan plastik dapat digunakan sebagai hadiah untuk berbagai acara, misalnya ulang tahun anak, arisan, peringatan HUT RI, atau dapat dijadikan sebagai sumbangan pada acara-acara sosial. Paket dalam kemasan tote bag menawarkan beragam pilihan warna menarik, terbuat dari bahan berkualitas dan dapat dipakai menemani berbagai aktivitas sehari-hari. Selain paket, OT menawarkan beragam varian produk yang dapat dibeli secara terpisah. OT juga mendukung aktivitas sosial yang diadakan selama GIIAS 2016, berupa donor darah dan kunjungan pelajar dengan menyumbangkan ribuan paket snack.

Booth OT menyapa pengunjung GIIAS 2016 di empat titik strategis. Dua titik berada di convention hall, dua titik lagi berada di dekat hall 10. Di convention hall, booth yang berada di lantai dasar merupakan main booth, dan satu booth lagi berada dekat dengan salah satu fasilitas pengunjung yaitu area playground di lantai dua. Main booth OT mengusung konsep semi lounge. Jadi para pengunjung GIIAS 2016 dapat duduk santai di dalam booth sambil menikmati produk-produk OT. Furnitur yang digunakan merupakan produk-produk JYSK, brand ritel furnitur milik OT. Kedua booth yang berada di hall 10, masing-masing menempati area selasar dekat ticket box dan area parkir.

Banyak kemudahan dan fasilitas yang diberikan oleh penyelenggara GIIAS 2016 untuk para pengunjung. Diantaranya adalah shuttle bus yang tersebar pada titik-titik strategis di wilayah Jadetabek. Fasilitas ini free namun pengunjung harus memperhatikan skedul keberangkatan di setiap shuttle. Area parkir yang sangat luas dengan layanan valet parking, charging dan Wi-Fi corner, area food court, stroller untuk balita, playground, dan banyak lagi.

Jadi jika ingin menikmati family time bersama keluarga tercinta, GIIAS 2016 dapat menjadi salah satu alternatif utama. Dan jangan lupa, berkunjung ke booth OT, untuk mendapatkan beragam paket menarik dan produk berkualitas. OT, GIIAS 2016 Official Snack!

F : OT For You
T : @OT For You